Tiba di Pendopo Malang Piala Presiden Diarak Ribuan Aremania


Ribuan Aremania menyambut kedatangan Piala Presiden 2017. Piala atas kemenangan melawan Pusam Mania Borneo FC diarak dari Bandara Abdulrachman Saleh menuju Pendopo Kabupaten Malang, Selasa (14/3/2017).

Ada dua piala tetap dan bergilir yang dibawa rombongan tim dan official Arema FC. Aremania pun bersuka cita dan melakukan konvoi.

Sesampai di Pendopo Malang, Piala Presiden langsung diberikan Pelatih Arema FC Aji Santoso kepada Presiden Kehormatan Arema FC Rendra Kresna.

"Sebagai presiden klub, saya bangga dengan prestasi ini. Arema terus menciptakan prestasi," kata Rendra usai menerima piala.

Rendra turut menyebut, kekompakkan tim, dengan arahan para pelatih handal mampu mengantarkan Arema kembali merebut juara. "Sepakbola bukan horor atau teror. Tetapi sepakbola adalah olahraga yang bisa membawa prestasi," tandas Bupati Malang ini.

Dihadapan, pemain, pelatih, official serta Aremania, Rendra berjanji akan mengucurkam bonus sebagai penghargaan kepada tim Arema. "Karena juara, akan ada bonus dari Presiden Klub," ucapnya disambut suka cita.

Usai dari Pendopo Kabupaten Malang, rombongan tim Arema akan menuju Balai Kota Malang. Setelah itu, menuju ke Mess Arema di Jalan Raya Langsep, Kota Malang.

Rute konvoi disebut, manajemen Arema FC sebagai napak tilas, bagaimana mengenang perjuangan Arema hingga mendapatkan juara.

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>