Anak Balita Usia Empat Tahun Terluka Parah Diterkam Harimau di Jatim Park 2 


Anak Balita berinisial TAP usia empat tahun siswa TK di Kediri ini harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Baptis Kota Batu lantaran terkena terkaman anak harimau saat hendak berfoto di Museum Satwa Jatim Park 2, Kota Batu, Selasa (14/3/2017).

Seorang saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya, menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB , saat itu korban hendak berfoto dengan anak harimau, namun tiba-tiba anak harimau itu terkejut karena ada suara ramai dan kemudian menerkam korban.

"Kondisinya saat itu ramai. Banyak anak kecil yang berkeliaran, dan berteriak. Dari situ baby macan ini terkejut dan tiba-tiba memeluk anak itu, ketika dipeluk anak itu juga dicakar," katanya menceritakan kronologi kejadian itu.

Korban mengalami luka serius di bagian tubuhnya, dada dan punggung. anak harimau ini menerkam korban dari sisi samping kanan korban. Hingga hari ini pihak dari Jatim Park Group belum ada pernyataan resmi terkait kejadian ini.

Baca Juga : Anak Diterkam Harimau Polisi Menyelidiki apakah ada unsur Kelalaian dari Pihak Jatim Park 2

Dari informasi salah satu perawat di Rumah Sakit Baptis, korban hari ini akan menjalani dioperasi karena luka dari cakaran anak harimau yang cukup serius di bagian dada.

"Masuk ke rumah sakit pukul tiga sore. Jam delapan tadi barusan masuk ruang operasi. lukanya sangat dalam di bagian dada," kata perawat itu.

Namun dari pihak rumah sakit enggan berkomentar banyak.

"Mungkin bisa besok saja ya, karena kondisi anaknya juga sedang di ruang operasi, dan orang tuanya juga menunggu operasi," imbuhnya.

Sementara, Humas Polres Batu mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. "Ya benar, masih dalam penyelidikan polisi " ujar AKP Waluyo Kasubag Humas Polres Batu. Sore kemarin hingga malam hari masih banyak pihak kepolisian yang berjaga dan melakukan olah TKP di Jatim Park 2.

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>