Pingin Mancing Buaya Beneran Disini Tempatnya Predator Fun Park Hanya Ada di Kota Batu 


Predator Fun Park Salah satu tempat wisata yang ada di kota batu Malang, Predator Fun Park termasuk wahana baru dalam jaringan Group Jatim Park, dari mulai jatim park 1, jatim park 2, eco green, museum angkot.

Predatort Park mempunyai luas wahana kurang lebih 2,8 hektar, dan  merupakan satu-satunya wahana wisata predator yang mengoleksi buaya terbanyak dan beberapa hewan predator lainya di Jawa Timur. Seperti Buaya puti, buaya moncong, buaya muara ada di Predator Fun Park.

Salah satu Koleksi buayayang cukup menarik pengunjung di Predator Fun Park adalah buaya putih dan buaya Brazil yang langsung di impor dari luar negeri. Dengan ukuranya yang begitu besar buaya Brazil termasuk yang paling diminati pengunjung.

Di Predator Fun Park disediakan juga informasi tentang jenis-jenis buaya terdapat pula pendidikan ilmu pengetahuan tentang pemeliharaan, penangkaran, pemanfaatan, serta pengembangan buaya yang ada di seluruh dunia.

Begitu masuk kedalam Predator Fun Park, diruangan pertama pengunjung akan melihat galeri buaya. Di dalam galeri tersebut ada beberapa buaya yang diawetkan dan dibentuk cukup unik dan lucu, ada buaya yang naik sepeda onthel, buaya berkacamata.

Bukan hanya buaya aja loh disini, tersedia juga berbagai macam wahana seperti buaya darat (ehh kali aja ada pengunjung yang kaya buaya darat), memancing buaya, kereta buaya, trampolin, pokoknya gak rugi deh bisa datang kesini.

Letaknya juga cukup mudah dicari yaitu di desa Tlekung tepatnya Jl. Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Tlekung, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327.  Biar lebih gampang nyarinya ini dia peta loksi Predator Fun Park.


Galeri Buaya/ Buaya Beneran loh Bukan Buaya Darat


Disini dapat mengenal berbagai jenis buaya baik yang masih hidup maupun buaya purba yang telah punah. Di Galeri Buaya Anda juga bisa melihat fosil-fosil buaya, aneka buaya awetan yang unik, dan berbagai pengetahuan tentang buaya yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Terdapat pula Galeri Telur Buaya, disini Anda dan anak-anak dapat belajar tentang proses penetasan telur buaya.

Ikan Buas/ Predator Fish 


Di Predator Fun Park anda sekeluarga dapat menyaksikan berbagai jenis Ikan Predator seperti Arapaima, Ikan Alligator, Piranha, Pari, Nile Perch, Giant Mekong. Bukan hanya melihat ikan predator saja anda juga dapat memberi makan ikan-ikan tersebut.

Wahana memancing Buaya tapi bukan buaya darat Loh, Buaya beneran

Di Predator Fun Park juga disediakan wahana memancing buaya, bukan cuma melihat disini juga disediakan arena pemancingan buaya. Cukup membayar 5 ribu rupiah sebagai pengganti umpan buaya yang berupa daging ayam, serukan makanya kalau pingin bisa mancing buaya beneran datang aja kesini.

Masih banyak wahana lain untuk keluarga yang tersedia di Predator Fun Park, sperti bermain trampolin extrem, Play Ground, Labyrinth Maze, Family Fun House, Out Bound, Water Park, Pancing Selfie, Predator Garden, Silent Disco, Berburu Salamander, Rumah Hantu Siluman Buaya Putih, Bermain E-Bike.

Waooo bener-bener wisata yang seru dan mengasikan, apalagi datang bersama pujaan hati, bisa jadi kenangan yang tak terlupakan.

Cukup sekian dulu dehh artikel tentang Predator Fun Park, ingin tau lebih banyak tempata wisata lain yang ada di Kota Batu dan Malang, ikuti terus ulasanya web ini batuapel.com.

Di web ini juga menyediakan artikel tentang kuliner yang ada di Kota Batu dan Malang, kalau pingin nginap di Kota Batu dan Malang, ada juga menu penginapan yang tersebar banyak di Kota Batu dan Malang. Enggak usah khawatir tempat menginap dari yang kelas standart sampai yang hotel Bintang Lima ada semua ulasanya, untuk yang bawa uang pas-pasan gak perlu takut di web ini juga mengulas harga penginapan lengkap semua deh pokoknya.

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>