Bagi yang Berwista ke Kota Batu (KWB) Belum Lengkap Kalau Belum Nyicipi Pos Ketan Legenda 1967


Bagi yang mau wisata ke Kota Batu atau sekarng yang lagi ngetren dengan sebutan KWB, pasti akan mampir ke alun-alun Kota Batu. Di Alun-alun gak bakalan kekurangan tempat hangout karena disini bisa melakukan banyak hal, seperti bermain beberapa wahana yang sengaja disediakan untuk masyarakat tua atau muda, menikmati indahnya gemerlap lampu hias dengan berbagai macam bentuk dan karakter. bagi kalian para pecinta kuliner, tak perlu takut kelaparan setelah lelah bermain atau sekedar berkeliling alun-alun. karena disini perut kalian benar-benar akan dimanjakan dengan beragam kuliner yang tersedia ditempat ini.


Menikmati waktu malam bersama teman atau keluarga dan pacar di alun-alun kota Batu? rasanya hal tersebut bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk kalian yang sedang berwisata ke kota Batu Malang. Bagi yang mau nongkrong di Alun-alun Kota Batu diseputar alun-alun terdapat tempat makan terkenal bernama Pos Ketan Legenda 1967 yang menghidangkan menu utama hidangan ketan.

Pos Ketan Legenda 1967 sendiri terletak di sebelah barat Alun-alun Kota Batu atau lebih tepatnya di Jl. KH Agus Salim, Junrejo – Batu. Disini Anda akan disajikan aneka menu ketan mulai dari Ketan Bubuk, Ketan Susu Keju, Ketan Kacang, Ketan Keju Meses, Ketan Campur, dan Ketan Kicir yang terkenal akan citarasanya yang lezat.

Di Pos Ketan Legenda 1967 selain aneka menu ketan, juga terdapat aneka minuman seperti teh, kopi, jossua, sogem, jahe, STMJ Murni Segar, Susu dan aneka minuman lainnya. Pos Ketan Legenda 1967 dibuka setiap harinya 0mulai pukul 15.00 – 03.00 dan untuk mode lesehan/cangkrukan dibuka mulai pukul 22.00.

Di Pos Ketan Legenda kamu bisa bebas memilih aneka toping yang kalian suka. di Pos Ketan Legenda ada 12 varian yang disajikan khusus bagi pengunjung. diantaranya ketan campur (yakni ketan yang disajikan dengan kelapa parut dan gula merah bubuk), ketan bubuk (ketan dengan kelapa parut dan kedelai bubuk), ketan susu keju, ketan susu durian (ketan dengan tambahan susu cair dan fla durian diatasnya), ketan susu pisang, ketan susu mesis, ketan susu nangka, ketan Ayam Pedas (ketan dengan taburan kelapa dan suwiran ayam dengan cita rasa cukup pedas) dan masih banyak lagi.


Jangan takut uang kalian akan terkuras banyak, makanan disini harganya sangat terjangkau banget, untuk harga makanan ketanya mulai dari 5 ribu sampai 10 ribu saja, cukup murahkan. Gak bakalan rugi deh datang kesini dari segala lapisan masyarakat ada semua disini, jadi gak perlu gengsi. Bahkan ada pendapat yang mengatakan Kalau berwista ke kota Batu (KWB) belum datang ke Alun-alun dan mampir ke pos ketan legenda terasa belum lengkap.

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>