PLT Sekda Pemkot Batu Meninggal Dunia Saat Bermain Futsal

Almarhun Achmad Suuparto (Plt Sekda Kota Batu)

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Batu Achmad Suparto meninggal dunia usai bermain futsal di GOR Gajahmada, Kota Batu, Rabu (6/9/2017) sore.

Suparto diduga mengalami serangan jantung saat bermain dalam ajang futsal DPRD Kota Batu Cup 2017.

"Iya benar, Pak Parto (Achmad Suparto,red) meninggal dunia," ujar Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso saat dihubungi detikcom.

Punjul mengaku, saat ini tengah mempersiapkan jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka, usai dilarikan ke RS Karsa Husada, Kota Batu. "Ini mau dibawa ke rumah duka," tegasnya.

Dari keterangan yang dihimpun detikcom, Achmad Suparto turut bermain memperkuat Tim Pemkot Batu melawan Tim Wartawan Kota Batu dalam kompetisi futsal tersebut.

Di tengah pertandingan berjalan seru, Suparto mendadak jatuh dan tak sadarkan diri sekitar pukul 16.10 wib. Pertandingan akhirnya dihentikan dan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Sayang nyawa Suparto tak dapat diselamatkan.

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>