Angkutan Kota Surabaya Besok Mogok Total


Ratusan kendaraan operasional Pemerintah Kota Surabaya disiapkan untuk mengantisipasi demo angkutan kota yang menolak transportasi online. Kendaraan ini akan ditempatkan di beberapa terminal untuk mengantisipasi penumpang yang tidak terangkut.

"Seluruh kendaraan operasional OPD (Organisasi Perangkat Daerah) kami kerahkan," kata Kabag Pemerintahan Pemkot Surabaya Eddy Christijanto di ruang kerja Wali Kota Surabaya di Balai Kota, Senin (2/10/2017).

Kendaraan operasional yang disiapkan terdiri dari 11 mobil patroli Satpol PP dan Linmas, 8 bus dari bagian perlengkapan dan Dinas Perhubungan, 4 Elf, dan 1 Travello dari Dispendukcapil, 8 Isuzu Panther operasional OPD, dan 62 mobil operasional kecamatan.

Berita terkait : 

"Kami juga meminta bantuan 24 mobil operasional Koramil serta mendapat bantuan 1 bus dari DPRD Surabaya. Semuanya untuk mengangkut warga Surabaya besok saat demo angkutan," ungkap Eddy

Mobil dan bus yang digunakan untuk mengangkut penumpang itu akan disiapkan di beberapa lokasi yakni Terminal Purabaya, Terminal Joyoboyo, Terminal Tambak Oso Wilangon, Terminal Bratang, dan Terminal JMP.

"Setelah diangkut dari titik terminal, para penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan akan diantar mobil operasional kecamatan," tambah dia.

Selain ratusan kendaraan operasional, Pemkot Surabaya juga menyiapkan kendaraan puskesmas di beberapa titik serta kendaraan toilet.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>