Ingin Makan Dengan Nuansa Pedesaan yang Asri Datang aja ke Dusun Telaga Villa Resort Ngijo Karangploso Malang East Java  



Suasana Alami dan Asri akan anda dapatkan ketika anda baru memasuki Dusun Telaga Boutique Villa Resort. Anda jangan terkecoh dengan nama nya, disini bukan hanya villa atau resort aja. Rumah makanya emhh sangat nyaman tempatnya. Dengan makanan yang mengguggah selera, ditemani alunan musik dari Jawa Barat dan bersantai ditepi telaga yang dipenuhi dengan ikan-ikan, menjadikan Dusun Telaga pilihan yang cocok untuk anda menghabiskan waktu dan makan bersama keluarga, kerabat, teman dan rekan kerja disini.

Dusun Telaga memiliki luas sebesar 35hektar, sedangkan yang digunakan untuk area rumah makan baru 2,5 hektar. Saat ini masih dalam tahap pembangunan untuk Villa, Resort, dan Fasilitas Outbond.

Pendopo pendopo di Area Kolam Renang merupakan tempat ideal untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan disini. Tempat yang telah ditata sedemikian rupa menjadikan moment pernikahan anda berkesan.


Dusun Telaga memiliki beberapa tempat yang unik, menjadikan banyak pilihan spot atau tempat untuk fotografer mengadakan kegiatan seperti foto prewedding, foto model atau foto keluarga.

Ada 3 Ruang Meeting yang terdapat di Dusun Telaga,konsep yang menyatu dengan alam memberikan suasana berbeda untuk meeting atau rapat anda.

Lokasi Dusun Telaga di tengah jalur utama Karanglo - Batu, tepatnya di Desa Ngijo kecamatan Karangploso Kabupaten Malang Jawa Timur

Kalau Anda dari arah Surabaya, dari lampu merah Karanglo Bentoel arah ke kanan jurusan Kota Batu, sekitar 10KM dari lampu merah.

MAP

Post a Comment

 
Top
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-9902569366131901", enable_page_level_ads: true }); </script>